Jul 2, 2015

Destiny of love

Hai pemirsa... cepat sekali ternyata saia menuliskan blog ini yaaah...

Bosen ya.. yang muncul ane mulu... mangap dech.. abis tau sendiri ane suntuk di kantor. Btw ane mw lanjut cerita nih.. mumpung lagi mood. Kalian tau ga sih.. Tuhan itu bener-bener luar biasa. Semua itu akan indah pada waktunya klo kita bersabar. Contohnya ak.

Sebelumnya ak ada serita tentang ex ak kan. selang seminggu semenjak ak tau tentang upload photo2nya si ex dengan cw lain, tiba-tiba ada bbm invite masuk. u know, ak cuma approve ak liat namanya (waktu itu si yang add ak ga pasang display picture, jadi ga tw tampangnya, Panggil saja dy si Marwan) setelah itu ga ak gubris lagi, cm namanya itu sama dengan pacar pertama ak, yang seharusnya tidak ak anggap sebagai pacar pertama.

Tepatnya liburan lebaran tahun 2014.

Ak sama temen main ak lagi pergi ke mall. kebetulan bertemulah temen ak (sebut saja namanya mawar) si mawar dengan Si marwan. Ak juga sempet di kenalin dengan si marwan tapi cm sekilas lalu, trus ak bilang sama tmn ak si mawar klo beberapa waktu lalu ada yang namanya sama dengan si marwan add bbm ak. Dan ternyata memang dy yang add bbm ak. (hadeuh...)

Berapa hari setelah ak pulang dari liburan di Pulau bersama temen-temen sekolah ak (kebetulan kita ada yang ajak mama juga) ak sempat chatingan sama si marwan. kebetulan ak berencana mau ke tempat refleksi badan udah pegel-pegel soalnya. Nah ak ajak juga si marwan, ada temen ak si mawar yg sebenernya itu temen sekolahnya juga. kita pergi bertiga sama mama ak, kita ketemu si marwan di sana.


Dari sanalah awal mula love story ak di mulai. hahaha lebay ya

Ak belum pernah ketemu orang yang seperti pacarku sekarang sebelumnya.. (entah ya klo di luaran.. tapi belum pernah ak ketemu)
Ak ngerasain banget gimana rasanya ketulusan dy ke ak. Klo mau di bandingkan dengan yang ex ak. mungkin kalah telak. hahaha... bukannya sombong sih.. dulu si ex juga mirip tpi tidak sebanding dengan pacarku ini.

Pacar ak sekarang dy ga ngerokok
(ya mungkin dulu iya... tapi semenjak ak kenal dy dari awal sampai sekarang ak ga pernah liat dy ngerokok)
Mungkin di belakang ak dy ngerokok?? engga tuh.. jelas tidak. karena klo orang yang merokok pasti bau rokok di seluruh badan. waktu dy lagi sama temen-temennya juga dia ga ngerokok.

Pacar ak sekarang juga ga peminum.
Yaaa gimana mau minum, baru minum dikit ajah udah merah-merah tuh badan. Ak minum wine sama dy ajah dy cuma icip. Katanya lebih baik minum susu fitnes saja. hahaha...

Penjudi?? oh... tidak-tidak-tidak... dia tidak berjudi, karena dy tau itu akan merusak segalanya. (ya pengalaman dari papanya)

Maen cw?? Kalian tau ga sih dari semua cwo yang ak kenal dy salah satu di antara nya yang nge-treat cw paling baik. Dy perhatian.. pengertian, selalu lakuin yang terbaik buat ak, selalu ada waktu buat ak (kecuali bener2 ada halangan keq harus kerja gtu) selalu ada buat ak. di saat ak senang & sedih di saat ak marah & kecewa dy selalu nemenin ak, even ak agak sedikit kesal sama dy pun dy terima, dan dy lagi ga suka sama sifat ak on that time pun dy sabar banget ngadepin ak. Dari awal setiap harinya dia selalu temenin ak.

Dy ga pernah marah-marah ke ak. dari awal kita ketemu, pacaran sampai sekarang udah mau setahun pun kita sama sekali belom pernah slek. sama sekali. aneh kan?? ak ajah aneh. klo dulu ak sama mantan-mantan ak dalam hitungan 3 bulan ajah udah cekcok marahan kesel ngambek. tapi klo sama yang sekarang sih alhamdullilah belum pernah.. hahaha...Jangan sampe dech... (sambil ketok meja 3x)

Ak bersyukur ajah dy dengan sifatnya seperti itu yang mw nempel ak mulu, mungkin karena dulu dy juga punya masa lalu yang ga kalah sakitnya dari ak kali ya. Sekarang dy jadi lebih protect x.

Dia selalu bisa buat ak nyaman klo ak lagi ada di deket dy, Dan selalu ak ga mau jauh rasanya dari dy even udah seharian sama dy juga. hampir satu tahun ini kita ga pernah bosen. ak pernah tanya sama dy, kamu ga bolen ya tiap hari ketemu ak trus?? jawaban dy engga, kenapa harus bosen?klo sekrang udah bosen gima klo udah nikah yang setiap hari setiap buka mata udah ada kamu di samping ak. (hahaha lebay ya..emang kita pasangan lebay tp transparan klo soal hubungan kita)

Dy ga bosen-bosennya bilang i love u setiap hari. Iya bener setiap hari.. klo ga di chat pasti di samping telinga ak. malah ak yang sepertinya jarang ngo ke dy hahaha...

Oh ya, biasanya cwo itu gengsinya tingkat dewa. tapi dy engga. (ugh... luv u syg) dy ga gengsian keq yang lain. di saat dy ga ada duit dy ngo sm ak, (biasanya cwo kan sensi) trus dy juga mau bawabekal dari rumah buat makan siangnya.. hampir setiap hari ak siapin bekal buat dy, kadang ak yang masak tp lebih sering sih mama ak yang masak. Jarang bgt ada cwo yang mw bawa bekal. ya... jarang sekali.

Kadang ak kesel sama dy klo blz bbm ak lama. walaupun ak tw sih dy lg kerja. hehehe..

yaaahh... jadi panjang kan ceritanya ga abis-abis.. intinya setelah dulu papan kayu yang ak punya hancur ga ada tempat lg buat di pantek ak sudah menggantinya dengan yang baru. dan syukur bgtz sampai setahun ini belom pernah tersakiti.

klo kata pepatah..
Habis gelap terbitlah terang, dan
Tidak akan pernah ada pelangi klo ga ada hujan sebelumnya..

Ak harap ini pelabuhan cinta ku yang terakhir. (lebay ye..ok see u -- next blog)

No comments:

Post a Comment