Jul 24, 2015

Birthday

Ngomong-ngomong Soal birthday... kemarin aku ultah loh...
Ulta tahun ini ga semeriah tahun-tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya selalu ak rayain bareng temen-temen. Kita makan-makan hangout bareng or hanya sekedar makan-makan n pesta kecil-kecilan di rumah. Tapi berbeda dengan tahun ini yang hanya ak lewatkan berdua.
Ya... ada plus minusnya juga sih... sebelumnya emang ak ga punya pacar, dan ulta tahun ini ak lewatkan sama pacar ak.

Dy kasih ak cheese Cake enak deh dari harvest. rasanya seneng... Tapi lebih banyak sedihnya karena ga seperti thn-thn kemarin, banyak temen2 yang ikut ngerayain. Tapi ak bahagia ada orang yang ak sayangi ngerayain ulta ak selain pacar ak, ya sahabat ak. Tadinya ak mw ajak makan2, tapi berhubung abis liburan lebaran dompet ikut fitri,suci dan bersiiih...

ini dy chesse cake nya.... Wuenakkk.... Thanks sayang..







Oh ya... kalian tau ga sih, ada arti lain di balik kalian yang sering merayakan ulang tahun.
Aku pernah baca (lupa ak itu buku judulnya apa) setiap kalian merayakan ulta, itu selain bertambahnya umur kalian, juga mengurangi masa usia kalian. Ada yang bingung??
misalnya nih...(Misalnya yaa.....) kalian di kasih kesempatan hidup sampai umur 90 Tahun, Setiap kali kalian ulta pasti nambah 1 umur, klo hari ini kalian berulang tahun yang ke 20 berarti sisa usia kalian ya tinggal 70 tahun.

Ya itu juga klo sampai usia 90 (Usia seseorang kan hanya Tuhan yang tau, berdoa ajah ya biar umur panjang... hahaha) Jaman sekarang kan sudah hampir punah klo manusia bisa bertahan sampai umur segtu.

Jadi selagi kita masih bisa lihat matahari esok hari, masih bisa bernapas sepanjang hari dan detak juga masih deg deg serrr... pergunakanlah waktu itu sebaik mungkin.ga usah yang muluk2. Bantuin mama nyapu juga udah berkah koq. tapi berkahnya kecil.. klo mw cari yg gede ya usaha lebih lagi ya..

No comments:

Post a Comment