Aug 28, 2016

Video Liputan for Wedding Day

Welcome to my blog...udah lama banget deh ga nge-blog lagi... berapa lama ya?? 2 month? (Maybe..)
Di antara sok sibuk, sama males sebenernya... hehehhe...

So, kali ini sesuai dengan judulnya aku mau bahas tentang Video liputan untuk wedding.
Mungkin klo ada yang baca blog aku terdahulu, Aku udah keep akan memakai Ming Bridal, Nah di sana ak ada kasih tau siapa-siapa ajah yang jadi partner atau rekanan-nya Ming Bridal, tapi.... beberapa waktu lalu marketing Ming sempet Update ke ak klo sepertinya rekanan mereka ada yang di refisi deh, alias ga sebanyak yang sebelumnya.. (Baca Rekanan Ming Bridal )

Terbaru 2016

Klo kalian perhatiin utuk video liputan itu sebelumnya mereka ada 5 rekanan, Tapi sekarang erdasarkan tabel yang marketingnya kasih ke aku itu hanya sisa dua rekanan ajah (yang warna Hijau).
Citra Sejadi & Mario Photo & Video. Pihak Ming sempet rekomendasikan ke aku untuk pakai jasa liputan dari Citra sejati ajah,

Tapi karena mau liat hasil kerja mereka jadi aku sama cami sepakat review satu-satu, bagus yang mana kasil kerja mereka, jadilah awal bulan agustus ini di hari selasa tanggal 2 Agust'16 (Apaaaal banget ya aku hahaha) akan janjian ketemuan dengan mereka berdua, TADINYAaaa... Tapi yang bisa cuma dari Citra sejati, itupun sore setelah dy pulang gereja katanya. Dan dy sediain waktu untuk kita, Sedangkan Mario kebetulan katanya lagi atau akan ke Jepang jadi ga bisa ketemuan terpaksa di undur 2 minggu lagi setelah dy balik dari Jepang.

Hari itu sampai di rumah Citra sejati kita di sambut dengan sangat baik oleh tuan rumah. Baik tante dan om nya juga ramah. Tantenya malah banyak kasih masukan dan tips sama kita, baik pula orangnya, Mereka juga jelasin secara detail tentang produk mereka di luar paket standart yang kita dapet dari bridal. Misalnya klo mw upgrade bagusnya pake cam apa. Menurut aku sih tante ini sangat komunikatif, Informatif, dan Friendly sekali. Aku banyak ngobrol dan banyak di kasih masukan2 juga tukar pikiran sama tante-nya. Dari awal ketemu sih aku nyaman. tapi aku ga bisa langsung pilih karena harus liat review liputan dari Mario Photo.

Tanggal 24 Agust baru kita bisa ketemu sama Mario (lewat dari 2 minggu dari perjanjian yang dy kasih). beda sama citra sejati, kita ketemuan sama mario di Mc Cafe Hayam Wuruk. Untuk jasa liputan ini ak sangat tidak recommended, why?? Aku jabarin ajah x ya biar enak..

1. Pertama kali ketemu itu mereka bilang jangan duduk di tempat yang ak duduk. Mereka cari tempat duduk yang ada colokannya supaya bisa colok adapter ke laptop mereka. tapi berhubung di tempati orang jadi terpaksa kita duduk di tempat yang pertama kali aku dudukin, dan dy sempet geser mejanya karena sempit. pas geser meja ak minuman ak udah tumpah, walaupun ga tumpah semua...(untung ga tumpah semua klo tumpah semua ga minum saia...T-T) and she say nothing!! No Say any sorry keq orang ga salah gitu deh. Oke gak apa-apa. 

2. Mereka kasih liat foto liputan mereka, so far sih oke. standart lah cuma design fotonya terlalu old fashion banget aku ga suka, beda sama std-nya citra.trus cara pengambilan fotonya juga aku kurang suka. tapi untuk box photo not bad.

3. Mereka segera pindah tempat setelah tempat yang mereka incer undah di tinggalin cust lain demi dapet colokan, ternyata untuk mereka buka di laptop. di awal ak pikir bagus dengan videonya yang di rancang menyerupai dvd (Ada option-nya jadi kalian bisa milih mw buka bagian apa) cuma ak pikir that to waste time. mereka ga di kemas secara efisien jadi perbagian seperti preparation, ituuuuu semua mungkin tanpa di edit x ya, jadi lamaaa banget dan cenderung membosankan. yang lebih parah lagi pas akhir kita tonton tiba-tiba ngadet. entah dari dvd nya atau laptopnya. tapi dr pihak mario bilang sih laptopnya kepanasan... (Entahlah)

4. Disaat presentasi berlangsung (karena ini juga suami istri) sang istri malah dengerin obrolan customer sebelah. (OMG..!!!) ga ada etika deh, helloowww.... elo tuh lagi persentasi di depan klien lu, tapi lu malah kepoh dengerin percakapan orang lain. Oh my God... aku sama cami langsung ilfeel deh. langsung yang aku liatin cami, cami liatin aku. haha... thats funny.

Dari 4 point yang jelas-jelas bed banget ajah masih ada lagi loh, mereka kurang informatif , kurang komunikatif dan ga friendly sama sekali. Mereka ga jelasin tentang produk dari jasa mereka apa dan bagaimana, atau tentang kalian bisa loh klo mau upgrade dengan hasil yang lebih oke dan kualitas yang bagus. GA..!! mereka cuma bilang "Yaah... yang kalian dapetin itu std dari Ming" just it.

Jadi pas pulang ak sama cami langsung kontek Citra klo kita mau pakai jasa mereka sajah.. 

But, I have a bit disappointed karena waktu cami kabarin klo kita mau pake jasa citra, mereka bilang klo paket std dari mereka udah di ambil orang lain...What the Heal.. 

Klo mau kita upgrade, yah mau ga mau kita upgrade deh.. dari pada nanti malah ga dapet sama sekali atau harus pake mario (BIG NO)

So, saran ajah buat kalian, klo kalian ambil paket lengkap dari bridal sama keq aku, ada baiknya kalian cek dulu hasil kerja mereka itu bagaimana sebelum kalian membuat keputusan. dan aku masih bersyukur deh bisa milih yang lebih baik.

Btw ga ada foto tentang Citra dan mario, karena ga kepikiran juga mw ngeblog. hahha maafkan daku. tapi ak pribadi sih jauh lebih suka Citra sejati (klo pilihannya emang cuma dua itu)

oke... Happy Preparing Bride To Be...
CU in the Next Blog..


#Vp

No comments:

Post a Comment