Jun 13, 2016

JAR Daur Ulang ~ DIY

Salam pembukaannya di awali dengan maaf ya..karena tidak menyempatkan diri menulis, entah apa yang di sibuk-kan di samping itu itu aku masih dalam masa pemulihan karena abis sakit kemarin.
Biasa masalah pencernaan. dan betapa kagetnya aku pas buka ternyata aku miss 1 bulan ga nulis... Whaaat.... perasaan baru nulis deh, at least 1 bulan 1 gtu, eh ternyata tanpa di sadari ak miss bulan kemarin... T-T.

ya sudahlah lah... jangan di sesali yang penting ak hadir lagi hehehe...hari ini ak mw share tentang. ini. No.1


 "JAR" ehm.. Jar itu apa sih.. macam botol selai atau something like this..
Nah... sekarang ak mau buat tempat Q-Tip nih pakai botol yang sudah tak terpakai. biasa suka di simpen atau di pake lagi sih. atau kalau kalian suka beli saus spagetti nah botolnya jangan di buang bisa kalian manfaatin lagi. cukup bersihin lagi kalian bisa buat jar yang cantik deh.

Setelah botol atau jar nya bersih tinggal di hias ajah sesuai selera kalian.




Biasanya tutup pada botol itu susah ilang atau lebel asli nya emang ga bisa di ilangin, tenang kalian bisa cat lagi biar tambah cantik, atau kalian bisa memanfaatkan polish nail yang usah ga kepake, bisa juga kalian pilox.

ini masih proses, aku menggukan polish nail


selesai deh kalau tutup jarnya kalian tidak perlu, bisa kalian manfaatin juga buat tempelan kulkas hiasan dinding atau lainnya.

sekarang isi deh jar yang udah kamu bersihkan dan km hias, bisa buat tempat pensil atau alat tulis lain, bisa untuk tempat make-up, dan banyak lagi sesuai kebutuhan kalian.

Sebenernya ga susah loh... gampang banget. asal ada niat semua terlaksana. xixixi...

Go creativity....


#Vp

No comments:

Post a Comment