Nov 27, 2015

MING BRIDAL HOUSE & STUDIO




Udah lama banget ga typing-typing blog nih... bukan karna sibuk juga tapi sok sibuk, hahaha.. (bokis bgtz)
Btw, aku minggu kemarin sempet kepameran wedding di Emporium Pluit Mall mw tau siapa ajah yang ikut pameran di sana, yang ak inget ada wong hang, Luminaire photography, EQ Photography (Malaysia), La Qude Sweet corner, Shinta Antonia Bridal & Photography, WO Impressions, Cetakkanvas.com, Lily Eye brow studio, Yohannes Bridal, Aston Pluit Hotel, Ming Bridal House & Studio, etc entah siapa lagi...

Awal-awal kesana baru liat, di tawarin masuk ke booth-nya Shinta Antonia Bridal (mw share tapi ketinggalan brosurnya di booth sebelah.. xixiixi....yang ak inget ajah ya..)
Klo aku ga salah inget (berarti bener wkwk) bridal ini ada di daerah bintaro.
Asyiknya sih klo kalian pake Shinta Antonia Bridal kalian bisa request gown wedding kalian sendiri langsung ke designer mereka, dan gown ini nantinya jadi hak milik kalian lowh.. nah klo seandainya kalian ga mau jadi hak milik juga bisa sewa di sana, wow-nya kalian bsa request design gown yang kalian mau.

Wedding gown-nya sendiri setelah selesai akan di anter ke rumah km, masalah nanti kebesaran atau kekecilan atau yang lainnya mereka bisa repair.dan nanti mereka yang akan hampirin kamu, so no need to be worry, juga ga usah bermacet-macetan ria di jalan. oh ya, klo kalian mw make-up at wedding day juga mereka yang akan samperin km koq.

Setelah ngobrol2 aku sama sang cami lanjut keliling lagi kebooth lain. kebetulan banget pas ak liat ada Ming Bridal, sebelumnya ak dah sharing2 sama temen tentang ming bridal ini, coz dy juga pake ming. dan menurut dy overall cukup memuaskan. Di ming paketnya juga cukup lengkap. Setelah ngobrol lama sama marketingnya aku sama camiku sempet mutustin akan ambil ming dan kita belum Deal hari itu jua (haha kaget ya mw ambil tapi malah blm deal) karena ada pertimbangan lain jadi ak putusin untuk di rundingkan dlu di rumah apa mau ambil ming atau ambil bridal lain.

Ak sempet minta brosur ming, tapi mereka ga ada stock brosur saat pameran (agak kecewa sih, tapi dian, marketing ming ada kirim brosur soft copy ke aku via WA)

Aku Share di sini soal isi brosurnya ya...
(abis makan siang baru type lagi deh... laper boo...)

(Back..)

Oh ya ini Price pameran 16-22 Nov'2015
Yang kita tertarik yaitu Paket "Navy" Rp 18.800.000,-
1. Precious Wedding gown + Acc lengkap -- Disc 15% u/ Up
2. Make-up =
    1) 1x Makeup & Hair Do Prewedd (Cw&Cwo)
    2) 2x Retouch Prewedd
    3) 1x Make-up & Hair Do Wedding Day (Cw&Cwo)      
    4) 1x Retouch Wedding Day at Ming
3. Indoor Photo Prewedding (1hari) -- Outdoor
    1) Exclusive album 20x25 (10Sheets) -- Upgrade Album 20x30
    2) 15 Photo Edited in album & CD -- Tambah 10 Photo edited.
    3) 1 Canvas eith frame 50x60 -- Upgrade Canvas 60x90
    4) Photo prewedding slide show
    5) 1 White Gown
    6) 2 Evening Gown
    7) 2 Groom Suite
4. New Black Groom Suite (Voucher Rp 1.000.000,-)
5. Photo & Video Shooting Wedding Day
    1) 1 Photograph + 1 Asst Photo + 1 Videograph
    2) Wedding album 20x30cm (10Sheets)
    3) Video Mini DV Quality (Master&Copy) Jakarta
6. Wedding Car Marcedez New Eyes Decor -- Upgrade Mobil Alpard
    (Driver 10 Jam - Jakarta)

Bonus :
1. 1 Canvas Frameless 40x60
2. 1x Makeup & Hair Do 2 mama
3. 1 Gown Bridesmaid
4. 1x Makeup & Hair Do Bridesmaid

Bonus tambahan hasil Nego-nego :
1. 1 Gown Pemberkatan
2. 1x Retouch 2 mama
3. 1x Retouch 2 bridesmaid
4. 1 HB & 2 Corsage
5. 5 Galery frame 4R
6. Akhir tahun 2017 (harusnya masa berlakunya cuma sampe maret atau april 2017)
7. Upgrade Gown Disc 15%
8. Upgrade Album 20x30
9. Upgrade Canvas 60x90
10. Upgrade Mobil Alpard
11. Tambah 10 Photo edited.
12. Change to Outdoor photo Session

Okelah yaa... malah mw minta untuk video shoot prewedding, tapi ga bisa >.<

Dan tadinya kan itu dapet photo indoor, sedangkan aku maunya photo outdoor, tapi cami bilang tar dulu ajah, yang penting udah dapet dlu. Trus ini kita awalnya masih bimbang karna nunggu keputusan dari bosnya dian ini untuk beberapa hal, contohnya boleh ga sampe akhir 2017, lalu up mobil, trus apalagi ya lupa saia.. hehehe... dan ak dapet jawabnya malem. Untung jawabannya memuaskan jadi ak sama cami timbang2 bole deh pake ming. & besokannya kita balik lagi ke pameran untuk dealing.

Sebenernya ak ga berniat ambil photo prawedd lagi coz ak sudah ambil bridal lain yang Specialy oke banget. tapi karena ming lebih lengkap dan klo kita ga pake preweddnya cuma di ganti 1 juta itupun di alihkan dengan product dy. dan pengalihannya ak pikir juga kurang sreg jadi ambil semua deh.. (hadeuhh...alamat photo prewed 2x nih) Untuk pembayaran juga cukup oke sih klo ak bilang, di bagi jadi 4x pembayaran DP1 (20%) di awal deal, DP2 (30%) Saat technical meeting, DP3 (30%) Saat pemilihan Photo, Terakhir pelunasan (klo ga salah) 1 bulan sebelum pengambilan atau pada saat pengambilan photo.

Sewaktu liat photo-photonya oke juga koq, karena temen cami n temen ak juga pake (ming) & aku liat not bad, juga kata mereka recommended.
Semoga pada akhirnya tidak mengecewakan yah...
moga-moga info ini juga bermanfaat buat para calon pengantin ya...

No comments:

Post a Comment